Wednesday, October 7, 2015

Jatuh Cinta!

Assalamualaikum!

Habis menghapus beberapa postingan terakhir yang isinya galau ga karuan. Hihi mohon maaf buat yang sudah terlanjur baca yahh :D

Suasana hati sekarang sih udah jauh lebih baik.. Lagi jatuh cinta ceritanya. Hehehe.. Jatuh cinta sama hobi baru, watercolor painting! Ya bukan hobi baru banget sih ya, secara udah dari dua taun lalu garap tugas akhir kuliah juga pake cat air. Tapi makin kesini rasanya makin jatuh cinta deh. Tiap hari maunya pegang kuas, belajar teknik-teknik baru.. Cari-cari referensi (lagi seneng banget buka-buka instagramnya vicky od). Apalagi sejak nikah jadi lebih banyak waktu di rumah kan, lebih fokus jadinya.

Dan dampak positifnya, sejak jatuh cinta sama watercolor painting ini aku jadi kemudian memantapkan hati bercita-cita jadi ilustrator (25 taun belum terlalu teoat buat punya cita-cita kan?). Cita-cita buat jadi ilustrator sering terlintas dari dulu sebenernya, cuma karena sering ga pede dengan kemampuan ilustrasiku, jadi ga pernah bener-bener dimantapkan di hati (ceilehh...). Tapi kemudiaan makin ke sini ternyata kemampuan desain dan layouting-ku malah yang bikin ga pede dan ternyata aku yang makin cinta cat air, jadi, yaa begitulah :D

Perjalanan masih sangat panjaang.. Banyak yang harus dipelajarin, banyak kegagalan yang masih mungkin dilewati. Tapi itu yang namanya proses kan? Buat jadi hebat harus melalui proses panjang, dan ga boleh menyerah. Betuul??

Saturday, May 31, 2014

Woman in Khimar


Another illustration of "hijabers". hehe masih merupakan bagian dari buku ensiklopedia untuk project TA, kali ini aku gambar seorang wanita memakai khimar panjang. The original photo was my best friend's, nadia putri. masih harus banyak banget berlatih, berantakan di sana sini. hap hap hap!

Saturday, April 5, 2014

Deeply in Love with Watercolors!

Haai Assalamualaikum!
Alhamdulillah akhirnyaa sekarang aku udah masuk Tugas Akhir. hahaha jangan ditanya semester berapa yah, ikutan bersyukur aja lah akhirnya deli masuk Tugas Akhir. hihi

Di tugas akhir DKV, tiap peserta punya projectnya sendiri-sendiri. Mine, is project of a visual encyclopedia of Islamic Fashion. Woaaa.. You guys are excited? Me too! hahahaha lumayan berat juga sih tapi bisa sampe sini. Alhamdulillah ibu-bapak dosen nerima judulku, karena sesuai dengan passionku jadi meskipun berat, jalaninnya sambil berbahagia :D

Nah gara-gara di project ini aku pilih gambar fashion illustration secara manual, akhirnya malah jadi ketagihan. Ternyata nyenenginnn banget gambar manual pake cat air! Awalnya sempet minder juga sih mengingat jaman maba dulu nilai gambar bentuk jeblok gara-gara cat air. Tapi ternyata setelah sering-sering belajar bisa dikit-dikit. hihi

So here are some of my illustrations for the project. Ah I really love them. Narsis dikit :P Doain cepet kelar yah, terus bisa ngashare foto wisuda di sini. Aaamiiiiin!


Current things on my desk







Monday, February 10, 2014

Payung Teduh - Kucari Kamu

Kucari kamu dalam setiap malamDalam bayang masa suramKucari kamu dalam setiap langkahDalam ragu yang membisuKucari kamu dalam setiap ruangSeperti aku yang menunggu kabar dari angin malam
Aku cari kamu
Disetiap malam yang panjangAku cari kamuKutemui kau tiada
Aku cari kamuDi setiap bayang kau tersenyumAku cari kamuKutemui kau berubah
Kucari kamu dalam setiap jejakSeperti aku yang menunggu kabar dari matahari  
Lagi galau? Hahaha nggaak.. Lagi suka aja sama lagu ini.Everybody does love their songs, right? :D 

Wednesday, October 23, 2013

Assalamualaikum!
This time I'd like to show you some references of
hijab styles you can do with your cashmere shawl :)
(btw I did the make up myself! Hahaha just pretend to not see any weird things, ok?)

This one is my favorite daily hijab style. It covers your chest and quite simple

I really love turban style. Not for my daily wear, of course. Use it for party or formal occasions. You can also add some
accessories on it
Turban again! My friend called it "Arabian stewardess style"