Saturday, May 31, 2014

Woman in Khimar


Another illustration of "hijabers". hehe masih merupakan bagian dari buku ensiklopedia untuk project TA, kali ini aku gambar seorang wanita memakai khimar panjang. The original photo was my best friend's, nadia putri. masih harus banyak banget berlatih, berantakan di sana sini. hap hap hap!

Saturday, April 5, 2014

Deeply in Love with Watercolors!

Haai Assalamualaikum!
Alhamdulillah akhirnyaa sekarang aku udah masuk Tugas Akhir. hahaha jangan ditanya semester berapa yah, ikutan bersyukur aja lah akhirnya deli masuk Tugas Akhir. hihi

Di tugas akhir DKV, tiap peserta punya projectnya sendiri-sendiri. Mine, is project of a visual encyclopedia of Islamic Fashion. Woaaa.. You guys are excited? Me too! hahahaha lumayan berat juga sih tapi bisa sampe sini. Alhamdulillah ibu-bapak dosen nerima judulku, karena sesuai dengan passionku jadi meskipun berat, jalaninnya sambil berbahagia :D

Nah gara-gara di project ini aku pilih gambar fashion illustration secara manual, akhirnya malah jadi ketagihan. Ternyata nyenenginnn banget gambar manual pake cat air! Awalnya sempet minder juga sih mengingat jaman maba dulu nilai gambar bentuk jeblok gara-gara cat air. Tapi ternyata setelah sering-sering belajar bisa dikit-dikit. hihi

So here are some of my illustrations for the project. Ah I really love them. Narsis dikit :P Doain cepet kelar yah, terus bisa ngashare foto wisuda di sini. Aaamiiiiin!


Current things on my desk







Monday, February 10, 2014

Payung Teduh - Kucari Kamu

Kucari kamu dalam setiap malamDalam bayang masa suramKucari kamu dalam setiap langkahDalam ragu yang membisuKucari kamu dalam setiap ruangSeperti aku yang menunggu kabar dari angin malam
Aku cari kamu
Disetiap malam yang panjangAku cari kamuKutemui kau tiada
Aku cari kamuDi setiap bayang kau tersenyumAku cari kamuKutemui kau berubah
Kucari kamu dalam setiap jejakSeperti aku yang menunggu kabar dari matahari  
Lagi galau? Hahaha nggaak.. Lagi suka aja sama lagu ini.Everybody does love their songs, right? :D