Saturday, April 5, 2014

Deeply in Love with Watercolors!

Haai Assalamualaikum!
Alhamdulillah akhirnyaa sekarang aku udah masuk Tugas Akhir. hahaha jangan ditanya semester berapa yah, ikutan bersyukur aja lah akhirnya deli masuk Tugas Akhir. hihi

Di tugas akhir DKV, tiap peserta punya projectnya sendiri-sendiri. Mine, is project of a visual encyclopedia of Islamic Fashion. Woaaa.. You guys are excited? Me too! hahahaha lumayan berat juga sih tapi bisa sampe sini. Alhamdulillah ibu-bapak dosen nerima judulku, karena sesuai dengan passionku jadi meskipun berat, jalaninnya sambil berbahagia :D

Nah gara-gara di project ini aku pilih gambar fashion illustration secara manual, akhirnya malah jadi ketagihan. Ternyata nyenenginnn banget gambar manual pake cat air! Awalnya sempet minder juga sih mengingat jaman maba dulu nilai gambar bentuk jeblok gara-gara cat air. Tapi ternyata setelah sering-sering belajar bisa dikit-dikit. hihi

So here are some of my illustrations for the project. Ah I really love them. Narsis dikit :P Doain cepet kelar yah, terus bisa ngashare foto wisuda di sini. Aaamiiiiin!


Current things on my desk







No comments:

Post a Comment