Wednesday, October 7, 2015

Jatuh Cinta!

Assalamualaikum!

Habis menghapus beberapa postingan terakhir yang isinya galau ga karuan. Hihi mohon maaf buat yang sudah terlanjur baca yahh :D

Suasana hati sekarang sih udah jauh lebih baik.. Lagi jatuh cinta ceritanya. Hehehe.. Jatuh cinta sama hobi baru, watercolor painting! Ya bukan hobi baru banget sih ya, secara udah dari dua taun lalu garap tugas akhir kuliah juga pake cat air. Tapi makin kesini rasanya makin jatuh cinta deh. Tiap hari maunya pegang kuas, belajar teknik-teknik baru.. Cari-cari referensi (lagi seneng banget buka-buka instagramnya vicky od). Apalagi sejak nikah jadi lebih banyak waktu di rumah kan, lebih fokus jadinya.

Dan dampak positifnya, sejak jatuh cinta sama watercolor painting ini aku jadi kemudian memantapkan hati bercita-cita jadi ilustrator (25 taun belum terlalu teoat buat punya cita-cita kan?). Cita-cita buat jadi ilustrator sering terlintas dari dulu sebenernya, cuma karena sering ga pede dengan kemampuan ilustrasiku, jadi ga pernah bener-bener dimantapkan di hati (ceilehh...). Tapi kemudiaan makin ke sini ternyata kemampuan desain dan layouting-ku malah yang bikin ga pede dan ternyata aku yang makin cinta cat air, jadi, yaa begitulah :D

Perjalanan masih sangat panjaang.. Banyak yang harus dipelajarin, banyak kegagalan yang masih mungkin dilewati. Tapi itu yang namanya proses kan? Buat jadi hebat harus melalui proses panjang, dan ga boleh menyerah. Betuul??

No comments:

Post a Comment